Headlines News :
Home » » Lorenzo Tak Sangka Pedrosa Akan Mengunggulinya

Lorenzo Tak Sangka Pedrosa Akan Mengunggulinya

Written By Unknown on Minggu, 02 Juni 2013 | 16.50

Lorenzo Tak Sangka Pedrosa Akan Mengunggulinya

Arman Juanda- detikworld
http://images.detik.com/content/2013/06/02/81/lorenzodanilazzarig.jpg
Getty Images/Mirco Lazzari
Mugello - Laju dan catatan waktu Jorge Lorenzo dalam kualifikasi MotoGP Italia sebenarnya terbilang sip. Itu mengapa ia cukup kaget ketika akhirnya dikalahkan Dani Pedrosa.

Rider Yamaha tersebut langsung memulai sesi kualifikasi, Sabtu (1/6/2013) malam WIB, dengan mengilap setelah mengemas waktu 1 menit 47,6 detik dalam putaran pertamanya.

Catatan waktu tersebut kemudian Lorenzo pertajam dua kali. Tetapi itu rupanya tidak cukup. Pedrosa yang membalap untuk Repsol Honda pada prosesnya tercatat sebagai yang tercepat, dan berhak atas posisi start terdepan.

"Aku benar-benar tak menyangka ketika membuat (satu menit) 47,6 (detik) di lap pertama," katanya di Crash.

"Aku tidak menduga akan melaju secepat itu, tapi aku juga tidak menyangka Dani bisa sedemikian cepat di lap terakhir. Aku sempat menduga akan tetap dapat pole. Tapi terkadang memang seperti itu," lanjut Lorenzo

Selama dua musim terakhir Lorenzo berhasil tampil jadi pemenang di Mugello. Menilik laju Pedrosa saat ini, Lorenzo tahu takkan mudah buatnya untuk bisa melengkapi "hat-trick" di lintasan tersebut.

"Yang terpenting adalah membuat start bagus besok (Minggu), melesat ke depan dan kemudian menjauh jika bisa. Jika itu tak memungkinkan, balapan berjalan panjang dan kami harus konsisten."

"Kami mesti meningkatkan detil-detil kecil, tapi secara umum motornya lebih bagus di sini dibandingkan dengan di lintasan-lintasan lain."

"Kami masih sedikit kurang oke ketika cuacanya agak panas, kami tidak memiliki daya cengkeram yang sama. Tapi bahkan dengan masalah itu, kami masih tetap kompetitif, di latihan bebas dan juga di kualifikasi," tegasnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Arman juanda | Arman Juanda Template
Copyright © 2011. DETIK WO®LD™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Detik World Template
Proudly powered by Blogger