Headlines News :
Home » » Kapal hantu paling terkenal didunia? Bagaimana kisahnya?

Kapal hantu paling terkenal didunia? Bagaimana kisahnya?

Written By Unknown on Kamis, 23 Mei 2013 | 15.15

Kapal adalah salah satu transportasi yang sangat penting karena digunakan untuk mengarungi laut. Karena banyaknya kapal yang digunakan untuk transportasi, wajar saja ada banyak kapal hantu yang lahir dari generasi ke generasi.
Berikut kisah kapal paling menyeramkan didunia
Inilah kapal paling menyeramkan didunia, beserta kisahnya.


1. The Flying Dutchman
kapal hantu paling terkenal didunia2 kapal hantu paling terkenal didunia? Bagaimana kisahnya?
The Flying Dutchman
The Flying Dutchman adalah kapal yang paling menyeramkan didunia, awal kisah kapal ini dulunya adalah kapal dagang milik belanda pada tahun 1700-an yang mengarungi samudera untuk pergi kedaerah kolonial (mungkin itu Indonesia). Pada saat itu, terusan suez belum ada jadinya harus memutari benua Afrika jika ingin ke Asia, ada satu tempat yang paling menyeramkan yaitu tanjung harapan karena disana hanya bisa berharap kalau kapal tidak ditelan oleh arus ganas karena disitu merupakan pertemuan dua arus samudera yaitu samudera hindia (hangat) dan samudera Arktik (dingin).
Kisah kapal ini yang di kapteni oleh Van Der Decken tertelan arus itu sehingga berputar-putar, karena hal itu membuat Van Der Decken menjadi gila sehingga membuat ia sampai membunuh istrinya sendiri. Dan ia juga bersumpah “walau sampai kiamatpun aku akan menemukan jalan keluar dari laut ini. Kapal zaman 1700-an tidak akan bisa melewati arus ini. Sampai akhirnya kapal ini menghilang. Banyak yang mengatakan kalau Van Der Decken terkutuk oleh sumpahnya sendiri.
2. The Lady Lovibond
kapal hantu paling terkenal didunia1 kapal hantu paling terkenal didunia? Bagaimana kisahnya?
The Lady Lovibond
The Lady Lovibond adalah kapal yang digunakan untuk bulan madu sepasang suami istri, dan juga ada kru di ikut sertakan di kapal ini. Salah satu kru nya adalah mantan pacar sang istri, yang ingin balas dendam. Lalu malamnya sepasang suami istri ini dan juga semua kru dibunuh dengan pisau belati dan akhirnya menabrakkan kapal ke gugusan karang hingga tenggelam pada tanggal 13 Februari 1748.
Para nelayan sering melihat kapal ini kalau sedang melintasi gugusan karang.
3 The Octavius
kapal hantu paling terkenal didunia kapal hantu paling terkenal didunia? Bagaimana kisahnya?
The Octavius
The Octavius adalah sebuah kapal penangkap ikan paus yang menghilang pada tahun 1762 dan ditemukan oleh kapal Herald yang juga penangkap ikan paus menemukan kapal Octavianus, dan salah satu kru kapal Herald memberanikan diri untuk naik ke kapal ternyata semua kru kapal mati membeku mungkin karena tersesat dilaut arktik. Ternyata selama 13 tahun kapal terombang-ambing dilautan. Dan sejak penemuan itu, banyak kapal penangkap ikan yang melihat kapal Octavius di laut Arktik, jika didekati kapal itu menghilang.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Arman juanda | Arman Juanda Template
Copyright © 2011. DETIK WO®LD™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Detik World Template
Proudly powered by Blogger