Headlines News :
Home » » Wah, Mourinho Sudah Pakai Jersey Chelsea...

Wah, Mourinho Sudah Pakai Jersey Chelsea...

Written By Unknown on Kamis, 23 Mei 2013 | 17.07

 Wah, Mourinho Sudah Pakai Jersey Chelsea...
Bilboard Mourinho
Liputan6.com, London : Jose Mourinho memang belum resmi Chelsea. Tapi di London, sekelompok orang sudah berinisiatif untuk menyambut kedatangannya yang diprediksi bakal hadir dalam waktu yang dekat.

Tepatnya di Holland Road, Kensington terpampang sebuah bilboard iklan dengan gambar Mourinho mengenakan jersey Chelsea. Di bawah gambar Mourinho itu tertulis kata-kata menarik: #The2ndComing atau kedatangan kedua.

Rupanya, ini hanya sebuah strategi dari perusahaan iklan bilboard outdoor, Daylite LED untuk menarik pengiklan pasang iklan produk mereka di area tersebut. Setidaknya, warga yang melintas pasti akan melirik ke bilboard iklan tersebut.

Mourinho sendiri baru saja dipecat Madrid tanpa kompensasi. Sejauh ini, belum ada komentar dari Mourinho terkait akan kemana dirinya setelah dipecat. Meski, sudah hampir pasti, seperti diberitakan banyak media, pelatih asal Portugal ini bakal kembali ke Chelsea.

Hijrahnya Mourinho menandai berakhirnya hiruk pikuk La Liga dengan komentar-komentar kerasnya. Beragam kontroversi ditinggalkan Mourinho, termasuk bermasalah dengan hampir semua pemain bintang di Madrid
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Arman juanda | Arman Juanda Template
Copyright © 2011. DETIK WO®LD™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Detik World Template
Proudly powered by Blogger