Headlines News :
Home » » Ronaldo Lebih Mungkin ke Chelsea Ketimbang MU

Ronaldo Lebih Mungkin ke Chelsea Ketimbang MU

Written By Unknown on Kamis, 23 Mei 2013 | 17.00

Ronaldo Lebih Mungkin ke Chelsea Ketimbang MUChristiano Ronaldo

Liputan6.com, Mad : Rumor kembalinya bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ke Manchester United semakin mencuat akhir-akhir ini. Red Devils konon sudah menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk bisa memulangkan Ronaldo ke Old Trafford.

Rencana kembalinya Ronaldo ke MU diragukan oleh mantan presiden Madrid Ramon Calderon bakal terwujud. Calderon melihat cuma ada tiga tim yang saat ini bisa membeli Ronaldo dan salah satunya bukanlah MU. Ketiga klub yang disebut Calderon lebih berpeluang mendapatkan Ronaldo ternyata adalah Chelsea, Manchester City dan Paris Saint Germain.

"Tidak banyak klub yang mampu membayar apa yang dia pantas dapatkan dan siapa bisa membayar Real Madrid apa yang mereka minta. Ada tiga klub yang mampu yakni City, PSG dan Chelsea. Saya tidak berpikir klub lain akan membayar jumlah uang sebesar itu untuk seorang pemain," terang Calderon.

"Madrid akan melakukan negosiasi kontrak sekarang. Mereka akan membuat keputusan. Itu sesuatu yang kami akan tahu dalam beberapa pekan mendatang," sambung Calderon kepada Talksport.

Calderon pada kesempatan tersebut juga memberi penilaian terhadap kegusaran yang sempat melanda Ronaldo pada musim 2012/2013 ini.

"Ronaldo mengatakan dia sedih pada awal musim ini. Saya pikir hubungan dengan presiden saat ini tidak begitu bagus, mungkin karena presiden tidak menyukai pemain-pemain yang diwarisi," tegas Calderon.

Sebagai catatan, Calderon yang pertama kali memiliki ide membeli Ronaldo dari MU. Namun Caldeorn menemui kegagalan. Perez kemudian melanjutkan tugasnya dan sukses mendaratkan Ronaldo.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Arman juanda | Arman Juanda Template
Copyright © 2011. DETIK WO®LD™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Detik World Template
Proudly powered by Blogger