Headlines News :
Home » » Robbin Van Persie Gabung Skuad Belanda Hadapi Indonesia

Robbin Van Persie Gabung Skuad Belanda Hadapi Indonesia

Written By Unknown on Kamis, 23 Mei 2013 | 16.28



Amsterdam : Kabar baik bagi fans Manchester United di Indonesia. Keinginan menyaksikan langsung salah satu pujaan baru mereka bakal terwujud. Penyerang Robin van Persie akan ikut dalam skuat Timnas Belanda yang akan datang ke Jakarta 7 Juni nanti.

Pelatih Belanda Louis van Gaal pada hari Rabu (22/5/2013) telah mengumumkan susunan pemain yang akan dibawa untuk melakoni dua laga uji coba di Asia. Dalam skuat tersebut, terdapat nama Van Persie yang baru membawa MU menjuarai Liga Premier.

Namun, Van Gaal tidak bisa membawa beberapa pemain muda yang belakangan mulai menjadi langganan di tim utama seperti Kevin Strootman, Bruno Martins Indi, Stefan de Vrij, dan Jordy Clasie. Mereka harus membela Belanda U-21 di ajang Euro U-21 di Israel.

Karena itu, Van Gaal memanggil beberapa muka baru seperti Lerin Duarte, Dwight Tiendalli, Miquel Nelom, dan Jens Toornstra. Dalam skuat yang berisi 23 pemain itu juga terdapat nama Erik Pieters dan John Heitinga yang sudah lama absen.

Heitinga sendiri memiliki kedekatan dengan Indonesia karena memiliki darah Ambon. Skuat Belanda ini akan berkumpul pada 29 Mei. Tapi khusus untuk Jonathan de Guzman, Dirk Kuyt, Robin van Persie, Arjen Robben, dan Rafael van der Vaart baru akan bergabung 3 Juni.

Laga Indonesia melawan Belanda akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 7 Juni mendatang. Setelah dari Indonesia, Tim Oranye akan bertemu China pada 11 Juni.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Arman juanda | Arman Juanda Template
Copyright © 2011. DETIK WO®LD™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Detik World Template
Proudly powered by Blogger