Headlines News :
Home » » Messi Puji Neymar Setinggi Langit

Messi Puji Neymar Setinggi Langit

Written By Unknown on Kamis, 23 Mei 2013 | 17.05







Messi Puji Neymar Setinggi Langit
Lionel Messi dan Neymar

Detik-World.blogspot.com, Doha : Bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, “mengundang” rivalnya bintang Santos asal Brasil, Neymar da Silva Santos Junior, untuk bergabung ke Camp Nou. Sebagai bentuk dari “undangannya” itu, Messi memuji Neymar setinggi langit seraya mengatakan bahwasanya striker muda Tim Samba berusia 21 tahun itu bakal menjadi “akuisisi yang menakjubkan” bagi Los Blaugrana.

Pujian terhadap Neymar diutarakan Messi dalam wawancaranya dengan stasiun radio Qatar, Alkass. Seperti diketahui, isu Neymar dan Barcelona kian kencang terdengar di pekan ini. Dalam benak Messi, hanya Neymar seorang yang tahu apakah dirinya akan bergabung ke dalam skuat asuhan Tito Vilanova. “Hanya pemain itu sendiri yang tahu apakah ia akan bermain bersama satu klub (Barcelona) atau tidak,” ujar Messi.

Ketika disinggung tentang kemungkinan Neymar datang ke Camp Nou, dengan antusias Messi mengaku akan menyambutnya. “Ia (Neymar) bakal menjadi akuisisi (rekrutan) yang menakjubkan bagi kami. Di mata saya, ia merupakan pemain yang bisa menawarkan solusi individu, kemampuan yang hanya dimiliki segelintir pemain,” puji Messi.

Selain soal Neymar, dalam wawancara tersebut, Messi ditanya tentang komentarnya terkait kekalahan terburuk yang dialami Barcelona sepanjang sejarah berkiprah di Liga Champions menyusul kekalahan agregat 0-7 dari Bayer Muenchen di semifinal musim ini. “Dalam dua leg, Bayern tampil lebih baik ketimbang kami. Tapi, saya pikir ada faktor yang membuat kami tak diuntungkan di laga tersebut. Skor 0-7 itu terlalu berlebihan,” aku Messi.

Lebih lanjut, setelah berhasil menyabet gelar La Liga dan Liga Champions, Messi mengakui jika target utama yang diusungnya adalah menjadi juara dunia. Sejauh ini, Messi dan Argentina tampil buruk di kancah turnamen antarnegara paling bergengsi di kolong langit tersebut.

Dalam dua kali kesempatan, Messi dan Tim Tango selalu kandas di babak perempat final. “Satu-satunya gelar yang saya inginkan adalah Piala Dunia. Saya tidak berpikir apakah dengan raihan tersebut akan membuat saya menjadi pemain terbaik sepanjang masa atau tidak,” tandas Messi. (AS)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Arman juanda | Arman Juanda Template
Copyright © 2011. DETIK WO®LD™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Detik World Template
Proudly powered by Blogger